UMKM anti kalah menjadi salah satu program yang diusung oleh Infinix Mobility Indonesia untuk dikampanyekan agar UMKM di Indonesia semakin meningkat di masa pandemi. Selain itu juga agar para pelaku UMKM semakin bersemangat menghadapi pandemi.

Semangat anti kalah tersebut dituangkan di dalam INFINIX Anti Kalah Fest 2020 yang mana tujuannya untuk memberikan ruang bagi para anak mudah yang ada di Indonesia, termasuk Jogja agar segera pulih dari segi ekonomi serta menolak kalah di dalam pertarungan menghadapi pandemi.

“Festival ini sebenarnya sudah dimulai dari tanggal 5 November 2020 lalu yang berlangsung selama 25 jam penuh secara live streaming hingga tanggal 6 November 2020,” ujar Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Infinix Indonesia.

UMKM Anti Kalah Fetival Berupaya Berikan Ruang Anak Muda

Dirinya menjelaskan jika Anti Kalah Festival 2020 tersebut berupaya untuk memerikan ruang bagi para anak muda sebagai pegiat industri kreatif yang ada di Jogja dan Indonesia untuk dapat merayakan ekspresi kemenangan dan berbagi proses perjalanan kreatifn selama masa pandemi berlangsung.

Festival ini berangkat dari semangat kebersamaan dengan mengusung sebuah slogan Anti Kalah agar nantinya dapat memerikan sumbangsih positif dari industri kreatif yang mana didominasi para anak muda Indonesia, khususnya UMKM.

Bersamaan dengan ini, Infinix memperkenalkan produk terbaru yang akan meluncur di Indonesia, yaitu Infinix Note 8. Yang merupakan salah satu seri paling ditunggu karena memiliki performa yang mumpuni, baik itu untuk aktifitas gaming maupun multitasking.

Infinix Note 8 tersebut rasanya akan menjadi satu pilihan yang tepat untuk berekspresi serta menghabiskan waktu luang.

Kolaborasi Infinix Note 8 dengan Mobile Legend

Kabarnya, tak hanya memiliki performa yang cepat dari Helio G80 saja, namun Infinix juga akan berkolaborasi dengan salah satu game mobile yang ternama, yaitu Mobile Legend Bang Bang di bulan November 2020 ini.

“Tak hanya berfokus dengan produk smartphone yang diluncurkan saja, namun juga memberikan semangat serta motivasi untuk para anak muda kreatif di Indonesia agar terus bergerak serta terus berinovasi.

Masa pandemi tidak berarti menghentikan kita untuk berkarya dan berekspresi, namun justru ingin mendukung mereka untuk dapat melakukan lebih banyak motivasi dari program UMKM anti kalah,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here