Sindu Kusuma Edupark Jogja, merupakan salah satu tempat bermain yang ada di daerah Yogyakarta. Tempat wisata tersebut memang sangat ideal jika dinikmati selama liburan bersama keluarga. Jadi selama ini sebagian orang berpikir jika taman rekreasi impian hanya ada di kota Jakarta saja seperti Taman Impian Jaya Ancol atau Disneyland yang ada di Singapore.

Semua wahana yang terdapat di tempat ini juga sudah memenui standar keamanan, jadi untuk kualitas dan fasilitas yang diberikan sangat jauh dibandingkan dengan pasar malam. Jadi untuk keamanannya sudah sangat terjamin.

Alamat Sindu Kusuma Edupark Jogja

SKE ini sediri ada di Jalan Jambon serta berada di pusat kota. Hal tersebut tentunya membuat rute ataupun akses ke lokasi sudah sangat mudah. Untuk Anda yang menggunakan kendaraan pribadi, nantinya dapat langsung ke Jalan Magelang. Jika Anda berangkat dari utara atau Jalan Kaliurang, Anda dapat mengambil jalur ring road utara ke barat.

Setelah nantinya sampai di perempatan Jombor yang terdapat fly over, bisa belok kiri atau ke selatan. Kemudian bertemu dengan papan petunjuk, ikuti saja papan petunjuk tersebut.

Jam Buka SKE

Untuk dapat menikmati keceriaan bermain dengan keluarga di taman satu ini, Anda dapat datang setiap harinya mulai dari puku 09.30 WIB. Tempat wisata ini nantinya akan ditutup pada jam 22.00 WIB, tetapi waktu untuk dapat masuk ke area taman sendiri ditutup pada jam 21.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark Jogja

Jika Anda ingin mencoba liburan di SKE ini, nantinya dapat membayarkan tiket masuk sebesar Rp 15.000,- . Dengan harga tiket tersebut, nantinya setiap pengunjung akan mendapatkan fasilitas tanda masuk, dapat masuk Omah Batik dan Omah Musik. Selain itu juga dapat bermain sepuasnya di Waterpark.

Namun untuk dapat menikmati wahana lain, Anda harus membeli tiket lagi dimana harganya bervariasi, mulai dari Rp 5.000,- sampai dengan 40.000,-.

Selain itu SKE juga menyediakan paket tiket terusan yang mana mencakup tiket masuk dan tiket wahana, sehingga akan lebih praktis dan murah.

Wahana di SKE

Anda dapat mencoba beberapa wahana di SKE ini seperti Cakra Manggiliga, kemudian pot egrang, montor tumbur atau bumper car panggon lunjak, kursi mabur, sepur kluthuk, sepeda mabur, komidi puter, roti puter, sepur cilik, dino park, cinema 8D, House of Terror, claret gandul, moibil kuno, House of Batik dan Oemah Musik.

Jadi jika Anda mengunjungi Sindu Kusuma Edupark Jogja ini tentu saja akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan memacu adrenalin Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here