Kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mendapatkan promosi UMKM gratis di portaljogja.com menjadi satu kesempatan emas yang dapat dimanfaatkan. UMKM pada masa pandemi seperti saat ini memang harus bangkit. Tujuannya sendiri adalah agar perekonomian masyarakat Yogyakarta kembali pulih.

Hal ini merupakan sebuah kesempatan yang terbaik pada masa pandemi agar UMKM di Jogja semakin maju dan berkembang. PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara meluncurkan program campaign #PRMNSahabatUMKM.

Gagasan satu ini dilator belakangi oleh kondisi perekonomian Indonesia yang mana secara resmi memasuki jurang resesi. Pemerintah melalui BPS mengumumkan jika Indonesia sudah resmi memasuki gerbang resesi. Resesi sendiri merupakan sebuah situasi dimana pertumbuhan ekonomi mengalami minus dalam dua kuartal secara berturut – turut.

Bantuan Promosi UMKM Gratis

Pikiran Rakyat Media Network yang mempunyai core value untuk dapat memandirikan ekonomi anak – anak muda di Indonesia terpanggil untuk dapat memberikan solusi atas masalah nasional tersebut. CEO PRMN Agus Sulistriyono mengatakan jika PRMN terpanggil untuk dapat membantu UMKM yang ada di seluruh Indonesia.

“Bulan ini keluarga besar PRMN akan menggelorakan campaign, #PRMNSahabatUMKM. Mungkin sampai ekonomi dapat menuju ke pemulihan kembali,” ungkapnya.

Dirinya menggerakkan seluruh incubator PRMN untuk dapat membantu promosi UMKN di Indonesia, termasuk Yogyakarta.

“Inkubator PRMN dengan beberapa medianya kami izinkan untuk dapat mempromosikan UMKM yang ada di daerahnya secara gratis. Jika UMKM bangkit, tentunya kami yakin kondisi perekonomian akan bergerak naik,” ungkap Agus.

Kesempatan Baik Untuk UMKM

Kebijakan tersebut disambut baik oleh Portaljogja.com, selain itu juga menjadi sebuah kesempatan teraik untuk para pelaku UMKM yang ada di Provinsi DIY, baik itu di Sleman, Bantul, Yogyakarta, Gunungkidul dan Kulon Progo menjadi sebuah media nasional yang sangat cocok untuk sarana promosi.

Redaksi dari portaljogja.com akan siap untuk membantu promosi UMKM secara gratis, namun dengan ketentuan seperti UMKM berbasis di DIY, kemudian omset usaha perbulannya kurang dari Rp 50 juta dan mempunyai karyawan maksimal 10 orang. Jika memenuhi kriteria tersebut, pemilik usaha dapat memanfaatkan kesempatan tersebut.

Dengan memanfaatkan kesempatan promosi UMKM gratis, tentunya akan membantu para pelaku UMKM untuk dapat meningkatkan kondisi perekonomian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here