Pantai Indrayanti Gunungkidul Yogyakarta dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Pasir putihnya menjadi salah satu daya tarik dari pantai ini, sehingga ada banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke pantai tersebut. Dengan demikian tak heran jika Pantai Indrayanti ini begitu populer di Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Pantai Indrayanti Gunungkidul

Pantai Indrayanti ini memang menjadi salah satu pantai yang ada di Jogja dan wajib dikunjungi untuk menghabiskan akhir pekan dengan keluarga atau teman – teman. Pemandangannya yang indah dan deru ombaknya akan berpadu dengan suasana hawa pantainya.

Tiket masuknya sendiri cukup terjangkau, Rp 15.000,- perorang dan biaya parkir Rp 4.000,- untuk roda dua dan untuk kendaraan roda 4 Rp 15.000,-.

Hal Menarik di Pantai Indrayanti

Tak hanya harga tiket masuknya yang terjangkau saja liburan di pantai ini. Namun Anda juga dapat sembari berkeliling beberapa destinasi pantai yang masih dalam satu kawasan dengan pantai ini. Seperti Pantai Sepanjang, Pantai Sundak, Pantai Sadranan dan yang lainnya.

Fasilitas

Ada beberapa fasilitas yang dapat Anda peroleh saat liburan di Pantai Indrayanti ini. Seperti payung pantai, dimana Anda dapat menyewanya dengan harga Rp 20.000,- saja. Kemudian jet sky untuk bermain dan memacu adrenalin dengan harga Rp 250.000,-. Ada juga wahana permainan untuk anak – anak yang dapat diperoleh secara gratis.

Kemudian ada juga yang menyewakan gazebo dengan harga Rp 30.000,-, Anda juga akan mendapatkan fasilitas mushola, toilet dan beberapa warung makan. Dengan demikian Anda tidak akan kelaparan saat liburan di Pantai Indrayanti. Selain itu di sekitaran pantai juga terdapat penginapan yang dapat dimanfaatkan untuk beristirahat.

Kekurangan Pantai Indrayanti Gunungkidul

Keindahan alam dari Pantai Indrayanti ini memang tak perlu diragukan lagi, namun satu hal yang sangat disayangkan. Karena area parkir pantai yang kurang luas, sehingga tidak dapat menampung banyak kendaraan. Sehingga banyak pengunjung yang mengeluhkan kesulitan saat akan masuk dan keluar area wisata tersebut.

Jadi perlu adanya pengembangan pada area parkir di Pantai Indrayanti ini, sehingga nantinya dapat membuat pengunjung menjadi lebih betah saat liburan di pantai ini.

Demikian ulasan dari Pantai Indrayanti Gunungkidul yang dapat Anda ketahui, jadi persiapkan liburan Anda dan nikmati perjalanannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here