Baru – baru ini public dibuat terpukau dengan wajah dari selebgram asal Yogyakarta yang bernama Michelle Resti Anggraini atau yang lebih sering disebut dengan Miceraa. Ada banyak pihak yang menganggap jika wajah Miceraa ini kembaran dengan Jennie Black Pink.

Dilihat dari segi postur tubuh, MIceraa ini juga memiliki tubuh yang ramping layaknya Jennie. Bahkan dari bagian mata sampai caranya tersenyum menyipit juga serupa. Untuk selera fashionnya juga nyaris hampir mirip dengan Jennie. Sehingga tak heran jika dirinya sering kali dijuluki dengan “Jennie Kearifan Lokal” serta cukup populer di Instagram.

Michelle Resti Anggraini Mulai Diundang di Beberapa Media

Kemunculan dari selebgram ini pada akhirnya membuat dirinya diundang di beberapa media untuk melakukan wawancara. Miceraa sempat ditanya tentang perasaannya ketika disamakan dengan sosok fenomenal seperti Jennie.

“Saat buka TikTok sempat mikir, “Jennie punya Tiktok? Kok bukan, ternyata orang Indo,” ujar presenter William Yuswan.
Dengan pernyataan tersebut, Miceraa tertawa ketika dirinya dikira mirip Jennie.

“Sekarang kamu lagi viral banget, bisa dibilang setiap komentar bilang kalau kamu mirip Jennie. Kok bisa? Awalnya karena apa?,” Tanya William.

“Video pertama aku itu benar – benar bareface, pakai kacamata, nggak catok, nggak makeup dan nggak dressup. Aku buat video ngeroast gaya cowok – cowok TikTok. Baru disitulah ramai, kata orang bilang kayak Jennie, tentunya diluar ekspektasi aku banget,” ungkap Miceraa.

Miceraa Ternyata Juga Suka K-Pop

Miceraa mengaku jika dulunya suka K-Pop sehingga dirinya sangat mengagumi gaya dance serta lagu – lagu Black Pink.

“Aku sukanya sejak lama, jaman dulu masih SD sudah Big Bang dan 2NE1. Tetapi sekarang memang sudah berkurang. Lagu yang cukup sering dengerin cuma solois seperti IU karena dia sempat collabs sama G-Dragon,” ucap Miceraa.

Miceraa juga sempat mengungkapkan perasaannya ketika dianggap mirip dengan Jennie, disatu sisi dirinya bangga, namun di sisi lain khawatir jika dianggap mencontek gaya Jennie.

“Di satu sisi aku bersyukur dibilang mirip sosok figure internasional yang sudah dikenal banyak orang. Namun ada perasaan dalam hati kayak ada orang melihat aku sebagai Miceraa atau Jennie ya. Terkadang aku ingin buat ciri khas tersendiri, namun susah karena orang mencap aku sebagai orang yang mirip Jennie,” ungkap Michelle Resti Anggraini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here