Selama pandemi covid-19 ini, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca memilih untuk tinggal di Jogja, dimana merupakan kampung halaman dari sang sutradara kondang tersebut. Selama tinggal di Jogja, Hanung mengungkapkan adanya perbedaan sikap dari sang istri, dimana Zaskia melakukan pekerjaan yang mana tidak pernah dilakukan sebelumnya ketika tinggal di Jakarta.

Sudah lebih dari 7 bulan artis Zaskia Adya Mecca dan suami meninggalkan Jakarta, dimana istri dari sutradara kondang tersebut mengajak anaknya untuk tinggal di Jogja. Zaskia memang tinggal di Jogja sejak awal masa pandemi covid-19 muncul di Indonesia. Bahkan melahirkan anak kelimanya di Jogja.

Meskipun sempat kembali ke Jakarta, Zaskia memilih kembali ke Jogja, terlebih Hanung juga sudah mulai kembali shooting film terbaru yang lokasinya ada di Jogja. Jadi dirinya tetap bisa terus bersama Hanung dan kelima anaknya.

Ada Hal yang Membuat Hanung Bramantyo Takjub Selama di Jogja

Selama tinggal di Jogja, ada suatu hal yang membuat Hanung merasa takjub melihat perilaku sang istri. Dimana Zaskia melakukan banyak hal yang tidak pernah dilakukannya ketika berada di Jakarta. Hal tersebut diketahui dari unggahan video yang ada di Instagram story Hanung.

Di dalam video tersebut, Hanung menuliskan suatu keterangan jika apa yang dilakukan Zaskia tidak pernah dilakukan sebelumnya di Jakarta.

“Hal yang tak pernah dilakukan isteri saya selama di ibu kota,” tulis Hanung.

Dirinya bahkan sampai menggoda Zaskia yang sedang melakukan hal tersebut dengan bertanya kepada Zaskia.

“Bia lagi ngapain sih Bia?” Tanya Hanung.

Ternyata Zaskia ini sedang berbenah dan juga membersihkan pekarangan yang ada di rumahnya. Dirinya menggunakan pengki untuk dapat meratakan tanah yang berantakan di depan rumah.

Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Selama di Jakarta

Zaskia melakukan hal tersebut dimana sebelumnya tidak pernah dilakukannya selama tinggal di Ibu Kota Jakarta.
“Lagi mau bersihin tanah semua,” jawab Zaskia.

Zaskia yang ditemani anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo yang mondar – mandir di dekat ibunya langsung disuruh Hanung untuk segera membantu ibunya.

Dengan polosnya anak keempat Zaskia dan Hanung tersebut mendekati sang ibu dan bertanya harus melakukan apa. Hanung Bramantyo yang masih merekam kegiatan tersebut sesekali tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here