Jogja memang tak henti – hentinya menawarkan banyak wisata, salah satunya Alamanda Flower Garden. Dimana merupakan sebuah destinasi wisata yang menawarkan konsep taman bunga dilengkapi dengan beberapa spot foto menarik.
Konsep yang diusung dari tempat wisata ini sendiri adalah wisata taman outdoor. Selain dapat menikmati keindahan taman bunga, Anda juga dimanjakan dengan warna – warni dari balon udara.

Lokasi Alamanda Flower Garden

Jika Anda belum tahu alamat dari tempat wisata ini, tak perlu khawatir. Lokasinya sendiri ada di Jalan Tempel – Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Turi, Sleman, Yogyakarta. Jika dari pusat kota Jogja sekitar 19 km, sedangkan jam bukanya sendiri adalah mulai dari jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

Harga Tiket Masuk

Untuk tiket masuknya sendiri dibagi menjadi dua, untuk orang dewasa Rp 15.000,- perorang dan anak – anak Rp 10.000,- perorang. Jadi dengan harga tersebut, nantinya Anda sudah dapat menikmati semua keindahan dari taman bunga serta dapat berfoto – foto sepuasnya di beberapa spot foto yang sudah disediakan.

Warna – Warni Bunga Yang Menawan

Saat Anda memasuki kawasan ini, nantinya Anda akan disambut banyak sekali spot untuk berfoto dilengkapi dengan dekorasi bunga, bahkan dari sebelum pintu pengecekan tiket. Suasana dari garden yang ditawarkan juga terasa sangat kuat. Bahkan sebelum Anda belum menjelajah lagi lebih dalam.

Ketika ada di dalam area taman, nantinya Anda akan disuguhi dengan hamparan bunga yang jauh lebih lengkap. Ada hamparan warna – warni dari bunga lavender ataupun celosia yang ada di beberapa sudut. Bahkan sering kali mengundang kupu – kupu yang indah.

Spot Foto Instagramable di Alamanda Flower Garden

Selain terdapat hamparan bunga yang indah, di lahan seluas 2,5 hektar ini juga mempunyai beberapa spot foto lain yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Ada deretan balon udara yang ada di tengah taman. Dan hal ini menjadi salah satu spot foto yang menarik dan favorit para pengunjung.

Beberapa balon udara tersebut akan semakin membuat tempat wisata ini cantik dan pemandangan yang ada di sekitarnya jua terlihat menarik. Bahkan balon udara akan terlihat seperti benar – benar terbang. Sedangkan di sisi yang lain ada area santai dengan bentuk polygon yang sangat menarik.

Jadi bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi Alamanda Flower Garden? Langsung saja ke lokasinya dan nikmati keindahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here