Apotik memiliki peran penting sebagai tempat penyedia obat sesuai kebutuhan masyarakat. Hal ini memudahkan pasien yang memiliki obat resep dokter tidak perlu datang ke apotik rumah sakit. Kota yogyakarta sebagai kota pelajar sekaligus kota para perantau juga memiliki banyak fasilitas kesehatan. Apotik di Kota Yogyakarta sangat beragam dengan fasilitas dan keterjangkauannya.

4 Apotik di Kota Yogyakarta yang Bisa Menjadi Salah Satu Alternatif

Kota yogyakarta memiliki banyak fasilitas layanan kesehatan diantaranya, rumah sakit, apotik maupun puskesmas. Sebagai pusat kuliner, pendidikan, pariwisata dan kebudayaan. Adanya fasilitas kesehatan yang lengkap membantu masyarakat dapat mengakses layanan kesehatan menjadi lebih mudah. Berikut beberapa layanan apotik Kota Yogyakarta yang bisa menjadi pilihan:

1. Apotik Artha Farma

Bagi Anda yang ingin membeli kebutuhan obat tanpa perlu datang ke rumah sakit. Maka pilihan terbaik datang ke Apotik Artha Farma. Anda dapat menunjukkan resep dokter maupun obat yang diperlukan. Alamat apotik ini berada di Jalan Kyai Mojo Nomor 91 B. Terdapat banyak pilihan obat mulai dari multivitamin, obat pereda nyeri, alkohol, dan keperluan obat lainnya.

2. Apotik Bumijo

Bagi Anda yang tingggal di wilayah Kelurahan Bumijo. Tentunya, tidak asing dengan apotik bumijo. Apotik ini berada di Jalan Tentara Pelajar Nomor 10. Beragam pilihan obat dapat anda temui disini. Selain itu, anda dapat memeberikan resep sesuai petunjuk dokter. Layanan di apotik ini berada dekat dengan lalu lintas padat perkotaan. Hal ini memudahkan anda untuk datang berkunjung untuk membeli obat. Jam layanan mulai dari pagi hingga malam hari.

3. Apotik Dharma Husada

Layanan dan fasilitas lengkap farmasi dapat anda peroleh di apotik Dharma Husada. Lokasi apotik tepatnya berada di Jalan Gajah Mada Nomor 40. Letak lokasinya sangat strategis. Hal tersebut membuat apotik mudah dijangkau. Anda dapat memanfaatkan layanan antar obat dengan menghubungi pihak apotik dengan nomor 0274582262.

4. Apotik Citra Gading Farma

Ketersediaan kebutuhan obat tiap-tiap apotik berbeda. Hal ini memungkinkan anda harus mencari apotik alternatif untuk dikunjungi. Obat resep dokter memang harus dipatuhi agar anda tidak salah meminum obat. Salah satu apotik Kota Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi adalah Apotik Citra Gading Farma. Alamatnya di Jalan D.I. Panjaitan Nomor 19. Anda dapat menghubungi pihak apotik dengan nomor 0274389147.

Beberapa layanan kesehatan apotik di Yogyakarta di atas dapat menjadi alternatif. Anda perlu tahu bahwa kebutuhan obat tiap-tiap apotik tidak sama. Maka dari itu, mencari referensi apotik membuat waktu Anda tidak tersita. Selain itu, dapat menentukan rute apotik terdekat dengan tempat tinggal anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here